Sabtu, 23 Agustus 2014

Penyuluhan Kesehatan Bagi Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Kabupaten Tangerang

Puskesmas Mauk bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran, Bagian Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Tarumanegara Jakarta, mengadakan penyuluhan kesehatan bagi siswa kelas X SMA Negeri 2 Kabupaten Tangerang. Penyuluhan kesehatan dengan tema "Seimbang Giziku, Sehat Tubuhku, Cerdas Otakku" dipandu oleh para dokter muda yakni : dr. Iman Teguh B, dr. Lili Juniarti dan dr. Matya. Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 22-23 Agustus 2014, mulai jam 08.00 sd 12.30 dan bertempat di aula serbaguna SMA Negeri 2 Kabupaten Tangerang.
Kegiatan penyuluhan ini merupakan wujud kepedulian tenaga medis untuk kesehatan gizi pada remaja khususnya siswa-siswi SMA Negeri 2 Kabupaten Tangerang. Para siswa yang mengikuti kegiatan ini begitu antusias dan begitu menikmati setiap momentnya baik dalam pemberian materi, bertanya dan menjawab pertanyaan yang dilontarkan para pemandu atau pemateri. Hasil dari kegiatan ini diharapkan tidak hanya ceremony semata, tetapi dapat diambil manfaatnya dan bisa dijalankan dalam praktek kehidupan sehari-hari.

dr. Iman Teguh B sedang memberikan materi penyuluhan kesehatan

dr. Matya dan dr. Lili Juniarti berfotobersama sebelum kegiatan dilaksanakan

dr. Matya sedang memberikan materi penyuluhan kesehatan

Suasana tempat penyuluhan kesehatan

Para dokter yang memberikan penyuluhan kesehatan

Bpk Drs. Napsirudin (Wakasek Humas) dan Bpk Suhendra (Pembina PMR/UKS) dan para dokter berfoto bersama pada saat istirahat

Para dokter muda secara bergantian memberikan materi penyuluhan kesehatan

Kegiatan penimbangan berat badan peserta

Kegiatan penimbangan berat badan peserta

Kegiatan penimbangan berat badan peserta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar